Situs ini, slims.web.id yang sedang Anda lihat sekarang (Ya, sekarang), saat ini sedang akan mengalami satu perubahan. Perubahan yang dilakukan merupakan bagian dari penyegaran, pembaruan, inovasi, yang dilakukan oleh SLiMS, sebagaimana semangat perubahan yang dilakukan oleh SLiMS untuk membawa pengelolaan perpustakaan dan pengelolanya ke tingkat yang lebih tinggi, menjadi inovator, dan situs yang versi saat ini, yang sedang Anda lihat, merupakan satu peralihan sebelum akhirnya kami meluncurkan situs versi terbaru kami.

Tidak seperti situs sebelumnya, situs peralihan ini kami buat sesederhana dan seinformatif mungkin. Memang, informasi yang kami tampilkan tidak se-"ramai" versi situs sebelumnya. Namun bukan berarti kami tidak menyediakan akses ke sumberdaya SLiMS yang sebelumnya bisa Anda akses. Sumberdaya tersebut bisa tetap Anda akses dengan menggulung layar ke bawah karena semua informasi yang dibutuhkan untuk mengakses sumberdaya kami sediakan di bawah sana.

Anda tetap bisa mengunduh SLiMS melalui tautan yang kami sediakan. Anda juga bisa melanjutkan diskusi melalui forum pengguna SLiMS, melalui tautan yang kami sediakan. Anda juga bisa membaca sejarah pengembangan SLiMS serta para pengembangnya melalui tautan yang kami sediakan. Bahkan mengakses laman demo SLiMS pun masih bisa Anda lakukan melalui tautan yang kami sediakan. Kuncinya...satu. Gulung layar monitor Anda ke bawah. Karena Anda akan menemukan banyak kesenangan di sana.

Selamat menikmati SLiMS :).